Wisata Kuliner Solo


Gudeg Bu Kasno

Posted in Tidak terkategori oleh Hadi Purnomo pada 12 Februari 2007

bu-kasnob.jpg

Menu lain : Bubur Gudeg dan cakar ayam
Bahan: Nangka muda, krecek (kulit sapi pedas), telur, daging ayam dan cakar ayam
Lokasi : Jl. Monginsidi (depan GKJ Margoyudan)
Buka : Setiap hari jam 01.30 WIB – 07.00 WIB
Harga : Rp. 12.000 – Rp. 24.000

Nasi Gudeg Cakar Bu Kasno lebih dikenal dengan Gudeg Margoyudan. Jika ingin menikmati cakar ayamnya yang spesial, disarankan jangan diatas jam 02.00 WIB terlebih malam minggu, karena cakar ayam adalah menu favorit disini.

Iklan

24 Tanggapan to 'Gudeg Bu Kasno'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Gudeg Bu Kasno'.


  1. Mbok fotonya di tambah banyak…
    jangan cm kaya gto..
    sekali2 aja photo Artis yg lg mkn di situ..
    (Tp yg cantik Lhooooooooo)

    ;p

    Maturnuwun yacH..
    jgn lp dbLz k email q yach..

    oJo LaLi LhO…


  2. PaidJoooo gTo…

  3. dani said,

    dulu ketika saya mahasiswa kuliah di solo,pernah 1 kali dibelikan teman gudeg ceker ini,uenaaaak bgt deh,tapi waktu itu saya ga ngeh kalo itu gudegnya bu kasno.Setelah menikah dan menetap di banjarmasin,suatu ketika saya lihat liputan gudeg bu kasno di wisata kuliner,penasaran baget saya nanya temen,kok dulu saya belum pernah kesana padahal saya termasuk orang yang suka banget coba makanan2 baru.Temen saya bilang pernah membelikannya untuk saya,ternyata gudeg bu kasno itu ya gudeg ceker yang pernah saya makan.Waduuuuuuuuh….rasanya saya pengen cepet2 pulang ke solo kalau inget rasanya yang ma’ nyus hehehe…uenak tenan…

  4. diana said,

    Buat yang jual, jangan galak-galak dong, senyum kalo sama pelanggan, jadi yang ngantuk gak tambah bete.Gudegnya sih asyik, apalagi cakarnya
    …emmmm…yummy……

  5. dea said,

    bubur yang satu ini memang uwenak buanget deh……. jadi pengen lagi tapi kasian yang nganter pagi-pagi.hehehe pernah jam jam 02.00 beli bubur eh ceker ayamya dah habis….

  6. surya said,

    kalo bisa jangan pagi-pagi bukanya masak jam 02:00 wib,diajukan saja malam jam 23:00 oke

  7. kasno said,

    Gudegnya bu kasno bikin lagi dan lagi,lidahku jadi ikutan goyang 45
    apalagi cakar ayamnya maknyus hem………..

  8. hanit genit said,

    emmm.. enak sih.. tapi muahlllll


  9. […] Gudeg Bu Kasno […]


  10. […] kuliner Solo, dari nasi liwet, pecel ndeso, tahu kupat, cabuk rambak, brambang asem, sate kere, gudeg ceker dan tentu saja belumlah lengkap ke Solo kalo belum menikmati suasana malam di warung-warung Hiik […]

  11. Bintang said,

    Belanja grosir busana online : http://www.grosirpasarklewer.com

  12. indah said,

    wah…agak mahal juga yah…:-)
    lagi pula tidak perlu ada aroma terasi….

  13. aska said,

    emang mak nyuss betul, tapinya kok mesti jam 2 ya kan ngantuuk


  14. […] Wisata Kuliner Solo Gudeg Bu Kasno […]

  15. moratmarit said,

    Bener2 makyus cekernya!!:)
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

  16. Peter said,

    Selain kuliner di warung, perlu juga kuliner di restaurant dicantumkan.
    Untuk Restaurant di Solo saya rekomendasikan anda mencoba SUNCITY RESTO di Solo Square. Tempatnya mewah dan ..Wah makanannya ueeenaaak ueeenaaak…
    Lebih bersih dan jauh dari penyakit perut , ber-AC lagi. hehehe.
    ada bebek peking, ada dim sum, nasi gorengnya juga mantap.
    No Pork. Paling satu orang habis 20.000 an tergantung anda mau habiskan berapa. Paketnya cuman sekitar 13.000


  17. Waahh patut di coba nie klo ke Solo

    nice blog
    sukses terus yaa buat blognya

    yuukk mampir ke BLOG kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDEDIAKAN:
    1. PRODUK PENGHEMAT BBM
    2. PAKAIAN PELANGSING DASYAT membakar lemak lebih cepat
    3. KLOROFIL dan PRODUK herbalyang berkualitas tingggi

    terimakasih
    sukses

  18. froni said,

    syiiip… ada referensi lain nih lebih komplit.

  19. yeye said,

    kenapa bukanya harus jam 01.00, …., kita -2 yg nggak bisa keluar malam kan juga pengen. majuin dong jadi jam 22.00 getooo


  20. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  21. agus purwanto said,

    siipp deh
    http://www.waruba.blogspot.com

  22. anita said,

    halo salam kenal….
    thanks buat infonya….aku baru pindah di solo, jadi belum tahu tempat2 asyik buat makan-makan…
    kalo nggak salah ini warung yang disinggahi Shahrini pas ke Solo ya?

  23. papa hakim said,

    DI BELAKANG PT Konimex juga ada warung “pondok makan “An’Ama”. menunya komplit:
    ada Ayam bakar Mak nyuussss
    Ada Ayam goreng Mak nyuussss
    Ada Bebek Goreng Mak nyuussss
    Ada Soto Daging Sapi Mak nyuussss
    dan………. lumayan komplit dah.
    Ada jus bebagai macam buah……. ada es buah ada es tellernya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: