Wisata Kuliner Solo


Sate Kere Yu Muji

Posted in Tidak terkategori oleh Hadi Purnomo pada 12 Februari 2007

sate-kereb.jpg

Menu lain : sate tempe gembus, sate tempe kedelai
Bahan : Daging dan jeroan sapi (babat, usus besar, usus kecil, genjal, ati/paru, kikil)
Lokasi : Sepanjang perempatan jl. Abdul Muis dan daerah Kepunton
Jl. Urip Sumoharjo – Ledoksari Selatan – Pasar Rejosari – Ledoksari Utara
Pompa Bensin Ledoksari – Depan Stasiun Jebres.
Buka : Setiap hari jam 16.00 WIB – 02.00 WIB
Harga : Rp. 2.500 – Rp. 15.000

Sate Kere Yu Muji sebagai alternatif makan malam anda bila sedang berkunjung ke Solo. Dengan rasa yang didominasi manis dari bahan sambel kacang seperti sambel pecel cuma kacang yang ditumbuk tidak sehalus sambel pecel. Jika anda menghendaki, tambahkan lontong sebagai tambahan menu melengkapi sate kere ini. Selamat mencoba.

Iklan

17 Tanggapan to 'Sate Kere Yu Muji'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'Sate Kere Yu Muji'.

  1. AnikDW said,

    Waahh….udah lama gak ketemu sate kere yu Muji euy… coba ada cabange ning Bandung yooo….

  2. lia said,

    sate kere…. gak ada didaerah lain…. yu rebi belakang sriwedari, perumahan fajar indah di hik dkt jembatan, di PDAM, dulu di matahari enak banget… pokoknya sekali coba ketagihan deh…


  3. Aduh kangen Solo aku…opo maneh pingin njajal sate kere kui opo yo???

  4. mamiek noviana said,

    ini satenya bude saya,,,,,
    turun temurundari simbah putri saya, ibu saya, bude muji dan semua kluarga saa jadi pada gemuk2 geto,,,,
    maksih ya yan dah masukin artikel ini,,,
    punya ibu saya juga do0nk,,,,,heheheheh ngarep banget ya,,,n_n
    terima kasih dan sukses!

  5. mamiek said,

    alow,,,,,,,,,,,,,, bude q kangen nie,,,,

  6. mety said,

    alow budhe,,,,,,,,,,,????????????/

    piye laris opo ora????????/

    dapat salam dari keponakan mu yang paling ngeyel,,,,,,,,,


  7. […] Sate Kere Yu Muji […]

  8. wiwid said,

    wah ini dia nyamleng sayang rencana pulkam ke jawa masih tahun depan, jadi inget sepeda’an (yah wektu kuwi duwene mung sepeda he..he…) ke kepunton cuma pingin sate kere sama gudeg balungan bu tami

  9. toto said,

    sate kere ? satenya wong kere apa yah ? wah pingin nyoba nih !
    mau nanya ya kenapa kok dinamakan kere ? harga perporsi berapa ya yu ?
    bisa ngirim ke sidoarjo tah ?

  10. Mbah Koeng said,

    enak nech Boleh Minta ‘ga ?!! hee…..


  11. […] Sate Kere Yu Muji […]

  12. arief said,

    Wah enak bangettttssssss

  13. debri said,

    lah emang sate kere yu muji sama yu rebi beda yaw??
    aku jarang k solo ni…padahal bapak ibuku dari solo. trus mamiek noviana punya sate kere juga?? minta email nya dong…ngobrol soal buka cabang, hhehhehhe.serius ni

  14. Rudy said,

    wah mantabb enak juga tu sate …….
    hemm jadi lapar a wess

  15. Rudi said,

    wah wenak tenan iki Ker sate tempe iki
    hahahaha

  16. purwati said,

    solo ternyata banyak yang belum ku tahu…
    blog nya memberikan info yang sip gan thx ya

  17. purwati said,

    ternyata pengetahuan saya tentang solo cm sekelumit, alhamdulillah bertambah dengan informasi dari blog ini
    thx ya gan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: