Wisata Kuliner Solo


My Profile

hadi-tres.jpg

Hi, folks ! Nama saya Hadi Purnomo dan berdomisili Solo–Jawa tengah Indonesia. Sejak tahun 1990 banyak melakukan perjalanan baik dalam dan luar negeri dan banyak melakukan penelitian di berbagai tempat. Karena banyaknya minat seputar makan–makan dan jalan–jalan maka saya akhirnya menggali lebih dalam tentang Kuliner di Solo dengan bantuan banyak teman. Kuliner di solo setelah ditelusuri, banyak makanan khas yang justru hilang karena serbuan makanan pabrikan.

Anda dimohon mengisi buku tamu ini. Saran dan kritik, peran anda sangat dibutuhkan di blog ini. Terima Kasih.

10 Tanggapan to 'My Profile'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'My Profile'.

  1. Kang Atmo said,

    nah ……. ini yang saya tunggu mas Hadi,
    Memperkaya khasanah per-waduk-an dan wisata kuliner
    saya kangen: soto triwindu, makanan rumahan yang deket pasar mbeling, sate buntel tambak segaran, gule mbok galak-sumber dll.

  2. Emma said,

    halllo mas Hadi…
    seneng sekali ada blog yang menginventaris makanan2/jajanan yg nyaris langka. kayaknya daku bisa banyak bertanya nikh tentang kuliner disolo…aku lagi minat dengan makanan tempo dulu di lingkungan kraton tukh..baik mangkunegaran or kasunan surakarta. berarti kalo maen kesolo bisa dong jadi guide..he..hee

  3. Kartika Bagus said,

    Halo teman-teman,

    Saya Bagus, wartawan Trans TV yang bertugas di kota Solo. Saya sedang melakukan inventarisasi makanan dan berbagai hal tentang solo, saat ini sedang nyari tentang Cabuk Rambak, kebetulan ketemu website ini. Cabuk rambak, sekarang bisa ditemukan di sekitar Manahan, di dekat Kolam Renang. Apalagi kalau minggu, banyak yang jualan.

    Jadi, teman-teman jika ada informasi atau kuliner yang menarik untuk saya liput, mohon dikabari di imel bagustranstv@yahoo.com atau bisa SMS ke 08122950817.

    Terima Kasih,

    Bagus
    Pondok Rt. 6/ RW 4 Tohudan,
    Colomadu, Karanganyar

  4. izza said,

    yaampyuuuuuun!!!!
    jadi laper ney..
    emg dah nyobain makanan p j??
    mau doNxxx
    ntar dikirimn lwt email j y….

    Tau g sih hadi purnomo itu kan nama pacar aQ,u ikut2 j dch!

  5. lia said,

    Saya mahasiswa pariwisata program beasiswa, berencana menulis tesis tentang wisata kuliner solo. Saya ingin memperkenalkan keragaman makanan yang unik dari solo kepada teman-teman saya dari daerah lain. mohon bantuannya.

  6. Anggie said,

    thank u info nya….

  7. Ryan said,

    Solo emang bukan cuma kota budaya tapi juga tempat kuliner yg OK !!!

  8. yudo13 said,

    lha.. dalah!
    kok ndak pewrnah diup-date lagi isinya.
    lagi sibuk ngapain nih?
    makasih info kulinernya, kapan2 bisa tuker2 info kuliner soloraya ya.

  9. ARREY said,

    Hmmm… NyamNyam;-)
    Ngena buanget nih Info_nya.Makasih Mas Hadi^_^

  10. sari said,

    nice post
    please visit this
    repository unand
    thanks….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: